Floating Left

www.glamcollection8.com
www.glamcollection8.com jual OPI, Essie, China Glaze, Ruby Wing, Zoya
Login
Shopping Cart
shopping cart
Testimonial
fidella izebel tantra
baru pertama kali belanja, dan langsung borong XD.. harga bersahabat banget apa lagi skrg sedang SALE.. XD thankyou so much glamcollection8

Ivana
definitely a place to go!! diskonnya aseekk, responnya cepet, pelayanannya well-organized bangett :) :) :)

selvi gabriela
Happy belated birthday Glam Collection8... Menemukan web ini secara tidak sengaja dan kaget banget sama harganya yg supeeeer murah. Setelah pemesananku yg pertama sampai ke rmhku dgn selamat, tentuny... detail

paulina
Baru mau belanja pertama disini.. Pelayanannya super ramah, banyak infonya..

» lihat testimonial
» isi testimonial
News
10 Mei 2016
NEW Arrival: Essie Spring 2016, China Glaze Lite Brites Summer
Now Ready: essie spring 2016 and China glaze lite brites summer

10 Maret 2016
EASTER SALE
GC8 mengadakan Easter Sale mulai 10-31 Maret 2016. Yuk lihat syarat dan ketentuannya... detail

7 Maret 2016
NEW Arrival: OPI New Orleans, China Glaze House Of Colour, Essie Retro Revival, Essie Resort 2016
Koleksi warna spring 2016 mulai bermunculan ladies....intip yuk koleksinya ;)

27 Januari 2016
READY: OPI Hello Kitty
Yuhuu Hello Kitty Lovers, OPI bekerjasama dengan Sanrio mengeluarkan seri OPI Hello KItty. YG suka Hello Kitty WAJIB nih pny koleksinya. segera intip yuk warna2 nya... detail

6 Januari 2016
Ready Stock: CG Cheers, CG Star Hopping, Essie Luxeffects
Warna warna glitter CG hadir kembali. seru2 banget warna nya. intip yuk koleksinya... detail

» index berita
Others

Index Berita
  » 8 November 2013
Ready Stock Sleek Makeup!
Tambah koleksi makeup kamu dengan brand dari UK ini! Sleek Makeup berbahan dasar mineral, tahan lama dan superrr pigmented! Pokoknya ga bakalan nyesel deh kalo udah cobain Brand terkenal dari UK ini...

  » 6 November 2013
Ready Stock Ciate Nail Polish!
UK's most favorite polish is back! Ciate Caviar manicure, Corrupted neon, Chalkboard, Velvet, Very Colorfoil, Sequined, and many more. Segera dapatkan manicure keren dari UK ini. Liat yuk seperti apa detailnya...

  » 6 November 2013
Introducing Personal LED Light
Sekarang kamu bisa pake kutek Gel color tanpa harus beli LED mahal. Kini telah hadir Nailla Personal LED Light dengan harga lebih terjangkau dan fitur timer yang sempurna untuk pemakaian kutek Gel color. Liat yuk seperti apa...

  » 6 November 2013
Ready Stock OPI Pure 18K White Gold Top Coat
Limited edition and very limited stocks! Sensasi kutek bertabur EMAS asli di kuku kamu sekarang. Liat yuk seperti apa...

  » 16 Oktober 2013
COMING SOON! Winter Collection Nail Polish
Winter winter winter, holiday holiday holiday... time to get the latest winter nail polish collection gals! Bakal hadir banyak koleksi kutek winter n holiday di glamcollection8.com. berikut daftar barang yang akan segera masuk...

  » 5 Oktober 2013
READY STOCK Inglot Halal O2M Nail Polish!
Inglot halal O2M nail polish is certified as HALAL nail polish. Very popular in the world, now READY STOCK in Indonesia. Pake kutek dan tetep bisa sholat? kenapa nggak? Yuk, segera liat seperti apa koleksinya...

  » 3 Oktober 2013
OPI Mariah Carey Holiday 2013
Fabulous and Fantastic collection of the latest OPI, now READY STOCK!!! Ada 18 warna yg bikin mata kebat kebit gals... ada juga OPI mini trio. Seperti apa koleksinya, intip yuk...

  » 1 Oktober 2013
China Glaze Monster Ball 2013
Halloween is coming! untuk menyambut even ini, China Glaze mengeluarkan koleksi terbaru nya, yakni China Glaze Monster Ball 2013. Koleksi warnanya seru2! Liat yuk seperti apa "seramnya" halloween taun ini...

  » 21 September 2013
Daftar Harga Produk SeneGence
LipSense dan GlossSense adalah rangkaian yang harus digunakan dalam tata cara pemakaian LipSense untuk mendapatkan hasil maksimal. Berikut adalah daftar harga untuk produk SeneGence...

  » 20 September 2013
Tata Cara Pemakaian LipSense
Lanjut lagi ngomongin LipSense nih, berikut akan dibahas langkah-langkah penggunaan LipSense yang benar sehingga kamu bisa mendapatkan hasil yang maksimal! Liat yuk seperti apa cara pakainya...


Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 Next »»
Search
Search:
Others
Others
Information
Pembayaran
BCA

an Irra Veronica

ac. 1211453333


Mandiri

an. Irra Veronika

ac. 1430011733175


Original Products with the best service you can find - www.glamcollection8.com - trusted online shop

Jual OPI, China Glaze, Zoya, Ruby Wing, Essie, Nail Treatment


Toko Online